Senin, 17 Oktober 2016




hallo semua pembaca. Terimakasih telah meluangkan waktu kalian beberapa menit untuk membaca hasil review saya. kali ini saya ingin mereview keyboard yang baru ane beli. Sekitar 4hari yang lalu ane memesan keyboard Digital Alliance k8 iron disalah satu toko komputer. Barang sampai setelah menunggu 4hari karena ane mesan via online dan tanpa basa - basi ane langsung test keyboard ini.
Keyboard k8 iron ini saya beli dengan harga yang terjangkau. untuk kalian yang ingin membeli keyboard gaming dengan low budget saya sarankan untuk memilih keyboard digital alliance k8. mengapa ? karena keyboard ini memiliki beberpa fitur salah satunya yaitu memiliki 7 warna backlight (merah, kuning, biru, hijau, cyan, ungu dan putih). keyboard ini menggunakan semi mechanical karena masih menggunakan membran dalam setiap keynya. akan tetapi keyboard ini sangat nyaman untuk digunakan berjam - jam, apalagi anda yang seorang gamer pastinya jari anda akan sangat dimanjakan dengan keyboard ini.
keyboard ini memiliki dimensi 445mm x 132mm x 41mm. menurut saya dimensi yang disajikan oleh Digital Alliance ini sangat dinamis, mengapa ? karena keyboard ini tidak memakan space meja anda. dengan ukurang kabel yang panjang nya mencapai 1,8m membuat anda leluasa untuk mengatur posisi keyboard ini. gold plate pada ujung usb mencegah agar tidak korosi dan keyboard ini memiliki branded kabel yang berfungsi untuk mencegah tekukan pada kabel.
desain atas keyboard Digital Alliance k8 iron ini sangat menarik karena dilapisi dengan stainless sesuai dengan namanya. Pada bagian bawah terdapat karet yang memiliki fungsi untuk mengurangi goyangan atau goncangan pada saat menggunakan keyboard ini. Dari hal yang sudah disampaikan diatas itulah yang membuat saya tertarik untuk membeli keyboard ini, dengan branded Digital Alliance saya lebih yakin untuk memilih keyboard ini. Jika anda bertanya worth it gak sih membeli keyboard ini ?ane dengan tegas mengatakan worth it.



1 komentar:

  1. Baccarat - New Zealand Board of Trade - UBU
    Baccarat is a popular worrione gambling game in Canada. 카지노사이트 The game was devised in the year 1893 by Bill Walsh 바카라 사이트 and is commonly played at casinos.

    BalasHapus